Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kandungan dalam Produk Kedas Beauty untuk Mencerahkan Kulit

Salah satu merk produk kecantikan yang kini hadir di Indonesia yakni kedas beauty. Klaimnya menyebut bahwa fungsi dari sabun hingga serumnya berfungsi guna mencerahkan kulit bahkan dalam waktu seminggu saja. Testimoni pelanggan menunjukkan hasil serupa sehingga menarik untuk dicoba.

5 Kandungan dalam Produk Kedas Beauty untuk Mencerahkan Kulit

Memiliki kulit yang cerah dan mulus sudah pasti menjadi dambaan setiap orang. Kini Anda sudah bisa mencoba produk unggulan milik Kedas Beauty mulai dari sabun, serum dan scrub. Ketiganya tentu mempunyai kandungan utama dimana berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan.

1. Niacinamide

Kandungan niacinamide kini sudah sering diperbincangkan pada produk yang berfungsi untuk memutihkan. Senyawa ini memang banyak digunakan sebagai penghilang bekas jerawat, pencegah kerutan dan garis halus pada wajah hingga mencerahkan kulit Anda. 

Kedas Beauty

Niacinamide yang ada dalam produk Kedas Beauty merupakan vitamin B3 dan menjadi salah satu jenis nutrisi esensial. Artinya, tubuh tidak bisa memproduksinya sendiri lewat sistem metabolisme. Kandungan ini dikenal berfungsi untuk menangani berbagai masalah kulit seperti kusam dan jerawat.

2. Ethyl Ascorbic Acid

Hampir sama seperti fungsi dari niacinamide, ethyl ascorbic acid banyak digunakan untuk mencerahkan kulit. Hal ini dikarenakan kandungan tersebut memang memiliki efek pemutihan sangat baik serta menghambat aktivitas tironase. Senyawa ini juga mampu memperlambat sinstesis melanin.

Tidak hanya memberikan efek pemutihan pada kulit, ethyl ascorbic acid juga mempunyai antioksidan tinggi di dalamnya. Kandungan ini bersifat anti inflamasi sehingga mampu menghambat pertumbuhan bakteri untuk wajah yang lebih sehat dan elastis selama jangka waktu ke depan.

3. Titanium Dioxide

Titanium dioxide ini sebenarnya banyak dijumpai pada produk sunscreen sehingga berperan sebagai perlindungan. Senyawa ini tidak akan menyumbat pori-pori atau biasa disebut dengan non comedogenic. Artinya rangkaian dari Kedas Beauty akan memberikan banyak efek pada kulit Anda.

Menariknya, meskipun fungsi dari titanium oxide ini cukup banyak namun tidak akan meninggalkan whitecast di wajah saat diaplikasikan. Keluhan ini banyak dirasakan oleh pengguna produk skincare setelah mengaplikasikan serum atau lainnya justru menimbulkan warna putih keabuan pada kulit.

4. Beta Glucan

Beta glucan berperan aktif sebagai anti aging. Kedas Beauty mengambilnya dari ekstrak tumbuhan dimana senyawa ini memang tidak bisa diproduksi sendiri di dalam tubuh. Fungsinya akan bekerja untuk melawan bakteri penyebab jerawat, noda hitam maupun keluhan lainnya.

Beta glucan juga akan bekerja cepat untuk memudarkan bekas luka dan jerawat. Kandungan ini mampu memberikan hidrasi, firming, soothing serta efek plumping setelah produk diaplikasikan. Penelitan menyebut bahwa senyawa ini akan masuk ke dalam lapisan dermis guna mendapatkan deep hydration.

5. Tocopherol Acetate

Tocopherol acitate sebagai vitamin E memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga berfungsi penuh untuk menghambat radikal bebas. Artinya senyawa dalam produk Kedas Beauty ini efektif mampu melembabkan kulit, menunda indikasi penuaan, mencegah keriput serta bakteri penyebab jerawat.

Tocopherol acitate sebagai sumber antioksidan di dalamnya mampu mencegah peradangan pada kulit baik disebabkan karena jamur atau bakteri. Hal ini menunjukkan bahwa serangkaian produk Kedas Beauty aman bagi Anda pemilik sensitive skin sehingga tidak menimbulkan gejala breakout.

Terdapat lima kandungan utama di dalam serangkaian produk perawatan kedas beauty. Kelimanya memiliki fungsi masing-masing untuk membuat kulit cerah dan bebas dari masalah seperti jerawat dan garis kerutan. Sabun, serum dan scrub dari merk ini mampu berperan sebagai anti aging.

Posting Komentar untuk "Kandungan dalam Produk Kedas Beauty untuk Mencerahkan Kulit "